img_title
Foto : Instagram/opah_faisal @thariqhalilintar

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Thariq Halilintar dan Fuji, yang baru saja dikenalkan kepada keluarga besar Gen Halilintar. Melihat hal tersebut, H. Faisal merestui hubungan keduanya dan menyebut Thariq bertanggung jawab.

Menjadi sosok menantu yang baik dan konsekuen sejak awal, H. Faisal singgung soal adat yang dipakai pada saat keduanya menikah nanti. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Sebut Thariq Bertanggung Jawab

Instagram/dewizuhriati
Foto : Instagram/dewizuhriati

Lampu hijau dari H. Faisal melihat hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang terlihat semakin dekat bahkan belum lama ini, Thariq membawa Fuji ke keluarga besarnya sontak membuat netizen baper. Bahkan opah Gala selaku ayah dari Fuji, tampaknya sudah merestui hubungan Fuji dan Thariq.

Di mata H. Faisal, Thariq merupakan sosok laki-laki yang yang bertanggung jawab dan konsekuen sejak awal. Menjaga Fuji dengan penuh kasih sayang begini tanggapan H. Faisal.

"Iya dia konsekuen dari pertama, apapun kata orang dia tetap konsekuen. Kemarin dua sudah menjawab, jadi gak ada keraguan bagi saya," ujar H. Faisal di YouTube Sambel Lalap, dilansir Kamis, 29 September 2022.

Topik Terkait