img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb GosipRegi Datau menjadi perbincangan hangat ketika dikabarkan berselingkuh dengan Denise Chariesta. Hal ini berawal dari pengakuan Denise Chariesta saat berbincang dengan dokter Richard Lee.

Di sela kabar tersebut, tersorot lagi omongan Ayu Dewi yang menganggap dirinya keren bisa sabar menghadapi Regi Datau. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Diduga Selingkuh

Instagram
Foto : Instagram

Denise Chariesta mengungkapkan pengakuan mengejutkan yang membuat publik heboh. Sebab, ia secara blak-blakan membongkar sosok pria yang selama ini dekat dengannya selama 4 tahun. Pria tersebut dibongkar Denise merupakan suami dari artis terkenal yang berprofesi menjadi pengusaha.

Selebgram cadel ini membongkar ciri-ciri pria tersebut berinisial R. Hal ini ia lakukan lantaran mengaku sudah muak merasa dipermainkan. Denise pun nekat mengirim bunga ke kantor pria berinisial R tersebut yang ternyata suami artis.

"Gue kirim bunga papan ke kantornya, mana janji manismu pak R? dari sayangku cintaku, ribut dong, gue tahu itu gak bakal dimaafin sama dia, tapi dia maafin gue," ujar Denise dikutip dari YouTube dr. Richard Lee.

Topik Terkait