img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @Denisechariesta91

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini publik kembali dibuat heboh dengan pemberitaan Denise Chariesta yang diduga menjadi orang ketiga alias pelakor di rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Hal ini juga membuat Nikita Mirzani ikut berempati.

Saat disinggung soal Denise yang diisukan menjadi selingkuhan Regi Datau, Nikita justru lebih memilih Ayu Dewi. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Nikita Semangati Ayu Dewi

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @denisechariesta91
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @denisechariesta91

Industri hiburan Tanah Air sedang dibuat geger dengan pernyataan Denise Chariesta yang ngaku berdosa karena sudah menjadi seorang pelakor selama 4 tahun. Menjadi pelakor di rumah tangga artis terkenal yang diduga Ayu Dewi, Denise memilih untuk bertaubat dan ingin meminta maaf.

Kabar perselingkuhan ini terdengar oleh Nikita Mirzani dan reaksi Nikita justru membela dan menyemangati Ayu Dewi selaku temannya. Sempat dekat Denise Chariesta saat menyerang Dewi Perssik, Nikita justru menyebut jika Denise bukanlah artis.

Saat melakukan live TikTok, Nikita seakan ogah membahas Densie Chareista yang digosipkan menjadi selingkuhan Regi Datau.

Topik Terkait