img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Melihat kencan Fuji dan Thariq yang begitu mesra di media sosial, publik sering bertanya-tanya apakah keduanya siap menikah muda. Pertanyaan itu bahkan sering dilemparkan kepada Fuji yang masih berusia 19 tahun.

Di kesempatan yang baik, Fuji akhirnya menjawab seluruh pertanyaan publik soal siap menikah muda atau tidak dan di usia berapa akan menikah. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fuji gak berharap menikah dalam waktu dekat

Instagram/thariqhalilintar
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Di depan publik, Thariq Halilintar kerap kali menyebut Fuji sebagai calon istrinya. Hal itu akhirnya membuat publik semakin gencar meminta keduanya untuk segara masuk ke jenjang yang lebih serius, meski masih muda.

Tak mau berharap banyak, ternyata Fuji tak pernah berpikir untuk menikah dalam waktu dekat lho. Fuji bahkan secara tegas mengatakan bahwa dirinya sangat santai dengan urusan pernikahan itu.

"Gimana ya? Biasa saja aku, nggak gimana-gimana. Aku nggak berharap begitu, aku orangnya santai banget" kata Fuji saat ditanyai soal menikah muda yang dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, 3 Oktober 2022.

Topik Terkait