img_title
Foto : YouTube/Rasis Infotainment

IntipSeleb Lokal– Pasangan, Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi jadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, mereka mengerjai polisi dengan membuat laporan palsu soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konten tersebut pun viral hingga kedua pasangan itu mendapat banyak kecaman dari publik. Merasa bersalah, Baim Wong pun menyambangi Polsek Kebayoran Lama. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Baim Wong Datangi Polsek Untuk Minta Maaf

YouTube/ Rasis Infotainment
Foto : YouTube/ Rasis Infotainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kunjungannya tersebut untuk meminta maaf lantaran sudah membuat konten prank soal laporan palsu KDRT.

"Dikiranya kita mengenal karena memang sering banget saya ke sini dan juga sudah merasa dekat tetapi ternyata dari sisi luar penglihatannya lain, beda. Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah," ucap Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin, 3 Agustus 2022.

Dengan adanya kejadian ini, Baim Wong mengaku akan mengintropeksi diri karena sudah tidak menghargai pihak kepolisian. Ia pun meminta masyarakat agar selalu menegurkanya jika dia berbuat salah.

Topik Terkait