img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Gosip – Pasangan selebriti yang kini sedang diterpa gosip miring yakni Ayu Dewi dan Regi Datau, Mereka terseret isu perselingkuhan yang dibongkar oleh Denise Chariesta. Denise menyebutkan ciri-ciri pria yang selama ini menjalin hubungan dengannya selama 4 tahun.

Diduga menjurus ke Regi Datau, kini rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang disorot publik. Tapi, apakah alasan Ayu Regi bertahan? Scroll artikel berikut ini.

Alasan Ayu dan Regi Bertahan

YouTube/Luna maya
Foto : YouTube/Luna maya

Kisruh kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Denise Chariesta menyeret nama pasangan artis terkenal yang diduga Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasalnya, dalam isi tayangan YouTube dr. Richard Lee, Denise membongkar ciri-ciri pria yang selama ini menjalin hubungan terlarang dengannya selama 4 tahun.

Tak ayal imbas dari hal tersebut akun media sosial Ayu Dewi diserbu netizen dan banjir dukungan. Namun tak banyak yang tahu, alasan Ayu Dewi dan Regi Datau berrtahan dalam pernikahan.

Saat membuat konten dengan Luna Maya, Ayu dan Regi blak-blakan mengungkapkan alasannya bertahan dalam pernikahannya yang kini sudah menginjak lebih 10 tahun. Selain karena anak, Ayu juga menyebutkan hal lain dirinya bertahan dalam pernikahan itu.

Topik Terkait