X

IntipSeleb – Ammar Zoni menjadi sorotan publik setelah membuat tato di bagian tubuhnya. Dia bahkan membuat sang istri, Irish Bella dan keluarganya mengamuk karena keputusannya itu. Ditemani dengan salah satu rekannya, kakak Aditya Zoni itu mendatangi tempat pembuatan tato.

Ammar memilih lengan tangan kanannya untuk digambar tato agar mendapat keberuntungan. Dia bahkan menghabiskan waktu selama delapan jam untuk menghasilkan tato tersebut. Tapi ternyata, semua itu ternyata hanya prank. Lantas, bagaimana reaksi Irish Bella saat tahu Ammar ditato? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Irish Bella Hamil lagi, Begini Reaksi Ammar Zoni

Ammar Zoni ditato

Ammar Zoni

Ammar Zoni mulanya meminta izin kepada Irish Bella untuk pergi keluar dengan alasan meeting. Namun, dia justru berbelok arah untuk pergi ke tempat pembuatan tato. Begitu sampai di tempat pembuatan tato, pria kelahiran Depok, Jawa Barat ini mengatakan kalau dirinya memiliki keinginan untuk ditato sejak dini. Meski sempat takut, Ammar akhirnya melanjutkan niatnya karena ingin melihat seberapa cinta Irish Bella kalau dia membuat suatu yang tidak disukai sang istri. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga