img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Cantik asal Indonesia yaitu Novi Rizki Ramaikan HUT TNI ke-77. Penyanyi cantik yaitu Novi Rizki ambil bagian di sebuah acara memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 hari ini, 5 Oktober 2022.

Lantas, bagaimana Novi Rizki sukses membius ribuan penonton yang hadir pagi itu di di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Novi Rizki membawakan lagu Mantan Sumo

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Novi Rizki membuka konser di HUT TNI dengan lagu Mantan Sumo, lagu Aku Takut dari band Republik, Lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot, Mendung Tanpo Udan dan Ojo Dibandingke. Tak hanya itu, suasana semakin bahagia, saat Novi Rizki membawakan lagu Ojo Dibandingke yang diviralkan oleh Farel.

“Mantan Sumo sudah pasti wajib, aku takut dari republik, pamer bojo, mendung tanpo udan, Ojo dibandingke," ucap Novi bahagia kepada tim wartawan, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Novi Rizki mengaku selalu menjaga penampilan, kecantikannya dengan positif thinking. Ditanya soal rencana akan merilis lagu baru, Novi Rizki mengaku siap.

Topik Terkait