img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Pada 5 Oktober, Rumah Idaman ANTV ikut merayakan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan cara menggelar episode spesial di Skardon 31, markas besar TNI AU, Halim Perdanakusuma.

Acara tersebut dimeriahkan oleh pemandu acara Rumah Idaman, yakni Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Di kesempatan yang baik, Kepala Dinas Penerangan TNI AU, bagikan rasa terima kasihnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kadis Penerangan TNI AU bersyukur Rumah Idaman ANTV melibatkan prajurit TNI AU

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Usai seru-seruan bersama Rumah Idaman, Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI, yakni Indan Gilang Buldansyah berbagi rasa terima kasihnya karena Rumah Idaman ikut meriahkan HUT ke-77 TNI.

“Saya kira terima kasih ya kepada ANTV yang sudah inisiatif untuk menyelenggarakan Rumah Idaman yang melibatkan prajurit TNI Angkatan Udara pada momen peringatan ke-77 Tentara Nasional Indonesia,” tutur Indan Gilang Buldansyah selaku Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI saat ditemu di markas besar TNI Au kawasan Halim Perdanakusuma.

Indan Gilang Buldansyah mengaku bahwa kerja sama tersebut, menjadi silaturahmi antara prajurit bersama masyarakat. Tak hanya itu, momen tersebut juga bisa membantu masyarakat bisa mengenal TNI AU.

Topik Terkait