img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Gosip – Artis, Jessica Iskandar merasa kecewa karena pihak yang menggugat dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Christopher Steffanus Budianto tak hadir di sidang perdana hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Diketahui, Stefanus melayangkan gugatan atas dugaan perbuatan melawan hukum.

Lebih lanjut, pihak Jessica sudah menyiapkan materi untuk melayangkan gugatan balik kepada Steffanus. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jessica Iskandar Merasa Kecewa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jessica Iskandar menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan langsung dari kediamannya di kawasan Bali. Ia merasa perjuangannya ini berbuah kecewa karena ketidakhadiran sang penggugat. Ia pun merasa sedih karena dirinya mesti meninggalkan kedua anaknya di rumah.

"Gimana ya, saya sebagai seorang ibu seperti tercabik-cabik. Saya berusaha untuk ikhlas, lapang dada, menjalani proses ini. Tapi, saya gimana juga, saya manusia, batin sama hati saya sudah terluka," ungkap Jessica Iskandar kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Kekecewaan yang sama juga terungkap dari sang suami, Vincent Verhaag. Ia berharap pihak penggugat akan hadir di persidangan berikutnya.

Topik Terkait