img_title
Foto : Instagram/surya.manurung

IntipSeleb LokalShasa Puspita Dewi buka-bukaan soal cibiran yang diterimanya karena menikah dengan Surya Manurung, pengidap sindrom langka Treacher Collins. Diakui Shasa, ia dapat nyinyiran karena suaminya aneh.

Alih-alih marah, Shasa Puspita Dewi menanggapi dengan bijak soal Surya Manurung yang diolok-olok. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Sering Dicibir Teman

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Surya Manurung menikah dengan Shasa Puspita Dewi pada 23 September 2022 lalu. Pasca pernikahan, keduanya sering diundang ke televisi hingga YouTube untuk membagikan kisah percintaan mereka.

Pada sebuah kesempatan, Shasa Puspita Dewi mengaku mendapatkan cibiran dari teman-temannya karena mau menikah dengan Surya Manurung. Disebutkan oleh Shasa, teman-temannya heran mau bersanding dengan Surya, yang viral karena pengidap sindrom Tracher Collins. Shasa bahkan diduga hanya pansos belaka.

“Kok mau sih sama cowok yang viral itu, katanya kan. Kau mau sama dia itu pansos atau apa sih, katanya jadi pertanyaan,” ucap Shasa Puspita Dewi menjelaskan, dilansir IntipSeleb dari TikTok Opra Entertainment yang diunggah ulang Instagram @viral62com pada Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait