img_title
Foto : Instagram/tukul.arwanaofficial

IntipSeleb Lokal – Beberapa bulan lalu, kondisi Tukul Arwana sontak bikin publik syok dilaporkan tengah menjalani pengobatan karena pendarahan otak. Saat itu, kondisi Tukul Arwana sulit untuk berbicara.

Di ulang tahunnya yang ke-59 tahun, Egha Prayudi memberikan kabar terbaru tentang ayahnya, Tukul Arwana. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tukul Arwana senyum sumringah di ranjang pasien RS

Melalui akun Instagram pribadi Egha Prayudi, telah terungkap bagaimana kondisi pelawak legendaris Tanah Air, Tukul Arwana. Pada 16 Agustus, Egha Prayudi merayakan ulang tahun Tukul Arwana yang ke-59 tahun sambil mengunggah foto bersama ayahnya tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun 'my super hero'. Cepet sembuh ya" tulis Egha Prayudi sebagai anak Tukul Arwana dalam akun Instagram pribadinya.

Kondisi Tukul Arwana yang dipamerkan Egha Prayudi terlihat sudah membaik. Tukul Arwana bahkan sudah bisa menggenggam tangan dan tersenyum. Melihat ekspresi itu, Tukul Arwana juga tampaknya sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

Topik Terkait