img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb Gosip – Artis sekaligus pembawa acara, Luna Maya, angkat suara soal kisah asmaranya. Wanita yang juga pernah berprofesi sebagai model ini diketahui hingga kini masih belum menuntaskan masa lajangnya.

Akhirnya, Luna Maya mengungkap sendiri alasan kenapa ia belum juga menikah. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ingin Menikah dan Mempunyai Keturunan

Instagram/@lunamaya
Foto : Instagram/@lunamaya

Sampai saat ini, Luna Maya masih belum juga memberikan kabar terkait dengan pria idaman yang menjadi pendampingnya. Sejak dirinya tak lagi bersama Reino Barack, mantan kekasih Ariel NOAH ini tak terlihat menjalin kedekatan dengan satu pun pria di depan publik.

Meski begitu, Luna Maya bukan tanpa benar-benar tanpa pria yang dekat dengannya. Sejumlah nama sempat digadang-gadang menjadi tambatan hatinya. Nama seperti Faisal Nasimuddin dan Ryochin diduga menjadi pria yang sempat dekat dengannya. Namun, belum ada pernyataan pasti akan kebenarannya isu tersebut.

Namun, Luna Maya mengaku bahwa dirinya masih tetap ingin menikah dan memiliki keturunan kelak. Namun, ada saja kendala yang membuatnya masih mengurungkan niat sucinya itu. Hal ini ia sampaikan saat dirinya diundang di YouTube pribadi milik Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Topik Terkait