img_title
Foto : Youtube/@beepdo

IntipSeleb – Jennifer Dunn kembali mengejutkan publik dengan kehidupan pribadinya. Istri Faisal Harris ini akan menggugat cerai suami pertamanya yakni Bobby Michael Reza. Hal itu disampaikan langsung oleh panitera Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

Meski sudah menikah dengan Faisal, Jennifer ternyata masih berstatuskan istri orang. Yuk intip kisah Jennifer Dunn!

Gugat Cerai Suami Pertama

Jennifer dunn

Jennifer Dunn rupanya belum menggugat cerai suami pertamanya, Bobby, meskipun ia telah menikah dengan Faisal Harris. Pemain sinetron ini dilaporkan baru saja melayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan agama pada 21 Januari 2020 kemarin. Hal ini juga dibenarkan oleh Dede atau panitera Pengadilan Agama Cibinong.

“Oh betul iya (Jedun gugat cerai Bobby). (Gugatan) sudah diterima,” ujar Dede saat dihubungi oleh wartawan pada Jumat, 13 Maret 2020.

Kasus perceraian ini pun telah disidangkan yang dikabarkan berlangsung pada bulan akhir bulan Februari kemarin. Namun, baik Jennifer dan Bobby tidak ada yang datang dalam sidang perdana tersebut. Dede juga mengungkapkan bahwa hanya  kuasa hukum Jennifer yang menghadiri sidang perdana sedangkan tergugatnya tidak menghadiri proses tersebut.

Topik Terkait