img_title
Foto : Instagram/@agnezmo dan @rinanose16

IntipSeleb Lokal – Pelawak Rina Nose memang dikenal sebagai artis wanita serba bisa. Dia tidak hanya bisa melawak, tapi juga jago bernyanyi, sinden, akting, hingga impersonate artis-artis papan atas.

Kemampuannya itu pun menjadi modal untuk dirinya melaju terus di dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, setiap hari ada saja panggilan tampil untuk Rina Nose, salah satunya di ajang Koplo Superstar yang diselenggarakan ANTV.

Kali ini Rina Nose bergaya seperti penyanyi internasional Agnez Mo, yang kini lebih sering tinggal di luar neger. Rina Nose totalitas dalam meniru gaya Agnez Mo sampai-sampai teman dan kerabat pangling. Penasaran penampilan Rina Nose? Simak artikel foto di bawah ini.

Instagram/@rinanose16
Foto : Instagram/@rinanose16

Sebagai artis yang serba bisa, Rina Nose selalu mengubah gayanya saat sedang tampil di televisi. Dia mengikuti gaya artis yang sedang dia mau, untuk tampil lebih maksimal, salah satunya Agnez Mo

Instagram/@rinanose16
Foto : Instagram/@rinanose16

Dalam ajang Koplo Superstar yang diselenggarakan oleh ANTV, Rina Nose bergaya seperti artis internasional Agnez Mo. Tak tanggung-tanggung, Rina Nose mengenakan croptop seperti yang pernah dikenakan Agnez Mo saat manggung.

Topik Terkait