img_title
Foto : Instagram/@clerence.ca

IntipSeleb Lokal – Di momen melepas kepergian Clerence Chyntia Audry, Rio Alief secara terbuka menceritakan perjuangan istrinya melawan kanker langka. Saat sempat salah diagnosa hingga kanker sudah mencapai stadium 4, Rio Alief dan Clerence Chyntia Audry tetap berusaha melakukan yang terbaik, hingga memutuskan kemotrapi di tengah pernikahan masih 2 tahun.

Bikin mewek banget, Rio Alief bongkar wish list terakhir yang diucapkan Clerence Chyntia Audry. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini untuk tahu selengkapnya!

Pengen punya anak

Instagram/@rio_alief
Foto : Instagram/@rio_alief

Rio Alief adalah suami yang termasuk orang yang paling beruntung, karena bisa menemani saat-saat terakhir Clerence Chynta Audry. Rio Alief bahkan mengaku itu adalah momen yang tak terlupakan dalam hidupnya.

“Jadi, setengah jam saat terakhirnya itu, saya ada di samping dia. itu 18 Oktober jam 15.00, kemudian kita nginap, saya, mama saya, kakak ipar, kakaknya dia sama suaminya, kita berempat di rumah sakit itu,” ungkap Rio Alief yang menyaksikan kepergian sang istri di salah satu program televisi pada Sabtu, 24 Oktober 2022.

Topik Terkait