img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Saksi Susi yang merupakan asisten rumah tangga dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawati ternyata tak bisa diandalkan. Dia justru mengarah pada pemberatan hukuman untuk Bharada Eliezer dengan banyak memberikan kesaksian palsu.

Bahkan saat ditanya dalam sidang tadi siang, Susi justru diawali dengan menangis ketika ditanya oleh Majelis Hakim. Dia pun diketahui sudah melakukan dua kali perubahan statemen kesaksian tentang pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J). Sikapnya membuat kesal pengacara Bharada E. Baca artikelnya di bawah ini.

Diduga Kesaksian Palsu

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Susi ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang merupakan salah satu saksi dari 12 saksi yang dipanggil hari ini dalam sidang Bharada E, merupakan salah satu asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawati. Dia dihadapkan di depan majelis hakim oleh Jaksa Penuntut Umum.

Namun sangat disayangkan apa yang disampaikan Susi selalu berbelit-belit dan diduga menyampaikan kesaksian palsu. Hingga akhirnya Susi pun membuat kesal hakim dan pengacara Bharada Eliezer, yakni Ronny Talapessy.

Topik Terkait