img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Aktris Roro Fitria menggugat sang suami, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada September lalu. Kini, keduanya masih menjalani proses perceraian.

Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak ulasan berikut di bawah ini!

Pihak Andre Irawan Buka Suara

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami membawa lima saksi untuk memberikan keterangan. Diantara saksi tersebut ada salah satu dokter Hipnoterapis, dr Dicky Oktrianda, C.Ht.

Setelah sidang perceraian beragendakan saksi, Pihak Andre Irawan menceritakan mengenai beberapa pertanyaannya yang diajukan terkait adanya dugaan kemungkinan Roro Fitria kembali menggunakan narkoba.



"Karena kita tadi kan kita bicara soal psikologis juga ya, saya menanyakan perubahan apa sih yang terjadi kalau misalkan orang dulunya pecandu narkoba itu seperti apa," ujar Pramudana Radyo Hapsoro selaku kuasa hukum Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

"Menurut dokternya (Dicky Oktrianda) juga tadi dibilang bisa aja kemungkinan kalau ada indikasi balik lagi tuh bisa. Mungkin karena tekanan, atau depresi apa segala macem itu bisa jadi balik lagi," imbuhnya.

Masa Lalu Roro Fitria Terkait Kasus Narkoba

Topik Terkait