img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb lokal– Kehidupan Nikita Mirzani terus menjadi perhatian publik. Belum lama ini ia ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang Kota atas laporan Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Kini, surat dakwaan Nikita Mirzani akan diserahkan ke persidangan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Surat Dakwaan Nikita Mirzani Telah Rampung Disusun

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menyebutkan surat dakwaan Nikita Mirzani yang akan diserahkan ke pengadilan sudah disusun oleh Jaksa. Dengan demikian, wanita berusia 36 tahun tersebut akan melanjutkan ke tahap persidangan diperkirakan akan digelar pada November 2022 ini, namun detail tanggal masih belum diketahui.

"Berkas sudah beres dipenyidik. Namun, belum dilimpahkan (ke pengadilan)," ucap Rezkinil Jusar sebagai Kasie Intel Kejari Serang, pada Kamis, 3 November 2022 dikutip dari VIVA.CO.ID.



Sementara itu, sebelum dilimpahkan berkas surat dakwaan akan di ekspose dahulu oleh tim Kejari Serang. Hal tersebut dilakukan agar nantinya bisa disidangkan di pengadilan.

"Kalau masih ada kekurangan (dalam surat dakwaan) maka akan diperbaiki. Kemungkinan tidak lama lagi akan dilimpahkan ke pengadilan," tutur Edward selaku Kasie Pidum Kejari Serang, dikutip Intipseleb dari VIVA.CO.ID

Sebelumnya diketahui jika Kejari Serang sudah menyiapkan lima orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menuntut Nikita Mirzani. Kendati demikian di sisi lain, pihak pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi mengaku tak takut.

"Ngga apa-apa, mau lima atau berapa juga gak apa-apa. Waktu Nikita diantar ke LP aja melebihi kasus-kasus besar. Sampai 40 orang, luar biasa emang Nikita Mirzani," papar Fitri Salhuteru selaku kerabat Nikmir sapaannya.

Nikita Mirzani Sempat Menuliskan Surat

YouTube/Crazy Nikmir REAL
Foto : YouTube/Crazy Nikmir REAL
Topik Terkait