img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb Lokal – Pedangdut ternama Tanah Air Siti Badriah dengan suaminya Krisjiana Baharudin kini sedang berlibur di Bali, dan mengajak tak lupa mengajak sang buah hati. Liburan Sibad kali ini, menyempatkan untuk mencoba ritual melukat yang selama ini identik dengan budaya Bali.

Sejumlah publik figur Tanah Air juga sempat melakukan ritual pembersihan diri ini pada saat mereka berkunjung ke Bali. Lantas seperti apa khidmatnya Sibad dan suami jalani melukat? Simak artikel berikut.

Ritual Melukat

TikTok/krissiti911
Foto : TikTok/krissiti911

Pelantun lagu 'Bara-bere' itu diketahui tengah berlibur bersama anak dan suaminya di Pulau Bali. Tak melewatkan kesempatan emas, Siti Badriah pun ikut melakukan tradisi ritual melukat saat mereka sedang berada di sana.

Lengkap dengan pakaian adat khas Bali, berwarna putih dan memegang sajen untuk syarat jalani ritual melukat. Pasangan yang menikah pada Juli 2019 itu kompak untuk mengikuti setiap rangkaian melukat yang diarahkan. Lewat postingan Instagram, Siti Badriah dan Krisjiana dengan jelas memperlihatkan suasana khidmat saat keduanya menjalani ritual sakral pensucian diri tersebut.

Topik Terkait