img_title
Foto : Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty menguggah foto yang menampilkan langit indah Ibu Kota Jakarta. Seperti diketahui, baru-baru ini ramai perbincangan di media sosial soal langit Jakarta yang sudah puluhan tahun tidak menunjukkan keindahan karena banyak polusi. 

Maia menganggap bahwa wabah virus corona atau Covid-19 lah yang membuat Jakarta kembali indah. Selain itu, ibu tiga anak ini juga bicara soal disinfektan yang bahaya bagi kulit manusia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Maia Estianty Terkejut Saat Buka Al-Qur'an, Langsung Mohon Ampun

Maia Estianty soroti langit Jakarta

Maia Estianty

Sejak Kamis, 2 April 2020, media maya tengah dihebohkan dengan pemandangan indah DKI Jakarta yang sulit ditemui. Pasalnya, sudah puluhan tahun Ibu Kota tidak menujukkan langit cerah dan menawan karena banyaknya polusi dan padat penduduk.

Banyak yang mengira kalau kebijakan social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah di tangah wabah virus corona menjadi alasan mengapa Jakarta kembali rindang. Hal ini pun diungkapkan oleh musisi  Maia Estianty. Dengan mengunggah pemandangan biru dengan awan cantik di atas pemukiman warga DKI Jakarta, Maia merasa kagum.

Topik Terkait