img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sinetron Samudra Cinta tengah digandrungi para pencinta sinetron karena jalan cintanya yang menarik. Namun sayangnya, sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV itu tengah memberhentikan syuting untuk sementara waktu karena wabah virus corona atau Covid-19. Pemerintah menghimbau agar seluruh kalangan masyarakat untuk social distancing dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Para  penggemar Samudra Cinta dibuat rindu dengan para pemain, khususnya Rangga Azof  dan Haico Van der Veken yang memerankan Bucin dan Kusut. Lantas, bagaimana kegiatan Rangga Azof dan Haico Van der Veken serta pemain Samudra Cinta lain saat melakukan social distancing? Simak ulasan berikut.

Rangga Azof

Rangga Azof

Rangga Azof merupakan pemeran utama  dalam sinetron fenomenal Samudra  Cinta. Dia berperan sebagai Samudra yang disapa Bucin sebagai kekasih dari Cinta yang diperankan oleh Haico Van der Veken. Selama di rumah, Azof jarang membagi cerita di media sosial karena memang memiliki sifat tertutup. Tapi, pria asal Palembang ini aktif mengunggah cuplikan film yang dibintanginya termasuk webseries Omen yang tayang setiap hari Jumat. Dalam webseries tersebut, Azof dipasangkan dengan wanita yang sedang digosipkan pacaran dengannya, Cut Syifa.

Haico Van der Veken

Haico Van der Veken

Topik Terkait