X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Soraya Larasati. Wanita berhijab itu mendapat pelecehan seksual dari pengendara motor saat lari pagi. Bagian dadanya dipegang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hingga membuatnya syok dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Laras merasa kaget karena penampilan berhijab dan pakaian longgarnya itu tetap membuat oknum pria nakal melecehkan dirinya. Tidak menuntut apa-apa, Laras mengaku percaya terhadap kebesaran Yang Maha Kuasa. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Soraya Larasati kena begal payudara

Soraya Larasati

Pelecehan seksual kini tengah menjadi hal yang menakutkan bagi semua insan. Bagaimana tidak, banyak kasus yang telah terjadi akhir-akhir ini dan semakin marak. Bahkan, mereka yang telah menutup auratnya pun masih mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari berbagai oknum salah satunya artis Soraya Larasati.  Meski suasana perumahan tak ramai seperti minggu pagi biasanya, Laras mendapat pelecehan seksual dari oknum pengendara motor.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja. Hit and run, tampa sempat saya foto plat nomor kendaraannya karena syok banget," kata Soraya Larasati lewat Instagram yang diunggah pada Minggu, 5 April 2020.

Kata dia, pelecehan seksual tersebut dapat terjadi kepada siapa saja termasuk wanita yang telah menutup auratnya dengan berhijab dan pakaian longgar. Laras menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi saat dia tidak bersama suami dan rekannya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga