img_title
Foto : Instagram/@haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van der Veken gak nyangka jadi peran utama dalam sinetron Samudra Cinta karena termasuk baru dalam industri hiburan. Haico yang berdomisili di Bali awalnya tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jakarta.

Tapi, demi para penonton setia Samudra Cinta agar tidak kecewa, cewek berdarah Belgia ini akhirnya enjoy dengan kehidupan di Ibu Kota Jakarta. Selain itu, dia juga menyampaikan bagaimana cara agar tetap semangat menjalani syuting meski mood sedang berantakan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Haico Van der Veken dan Rangga Azof Pamit dari Sinetron Samudra Cinta

Perjalanan Haico Van der Veken di industri hiburan

Haico Van der Veken

Haico Van der Veken menjelaskan bagaimana dirinya bisa bergabung dalam industri hiburan Tanah Air selama dua tahun ini. Awalnya, saat di Bali, cewek 18 tahun itu mendapat pesan dari temannya yang ditawari sebuah agensi untuk menjadi artis di Ibu Kota agar bergabung bersamanya. Karena ingin mencoba hal yang baru, Haico akhirnya setuju dan langsung meeting di Jakarta.

Dia langsung masuk ke salah satu manajemen entertainment Tanah Air dan proyek pertamanya adalah film televisi (FTV). Tak butuh waktu lama, Haico mendapat tawaran untuk bermain film layar lebar berjudul Kain Kafan Hitam bersama lawan mainnya Maxime Bouttier. Setelah itu, Haico bermain sinetron Cinta Suci dan tak lama berperan sebagai pemeran utama dalam sinetron fenomenal Samudra Cinta.

Topik Terkait