img_title
Foto : Instagram/ @ekidancecompany

IntipSeleb LokalEKI Dance Company bersama dengan Ciputra Artpreneur akan kembali menggelar pementasan Musikal Ken Dedes pada 2023 mendatang. Sebelumnya pementasan Ken Dedes yamg berdurasi pendek mendapat sambutan meriah dari pengunjung Festival Musikal Indonesia (FMI).

Kini persiapan untuk pementasan Musikal Ken Dedes masih terus dilakukan oleh kedua pihak. Seperti apa persiapan dari pementasan itu? Berikut artikel selengkapnya.

Melihat Antusiasme Besar

Instagram/ @ekidancecompany
Foto : Instagram/ @ekidancecompany

Pementasan Musikal Ken Dedes dengan durasi yang lebih panjang akan digelar. Hal itu setelah Ciputra Artpreneur menangkap antusiasme masyarakat yang sangat besar terhadap pertunjukan itu.

“Ciputra Artpreneur didirikan dengan mimpi besar mengembangkan seni yang sejalan dengan prinsip entrepreneurship. Kami melihat karya-karya musikal EKI sangat sesuai dengan misi kami. Saya yakin bahwa Musikal Ken Dedes merupakan sebuah tontonan seni bernilai tinggi. Dengan kolaborasi Ciputra dan EKI, kami optimis musikal juga akan laris manis dan berhasil menghibur masyarakat,” ujar Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Jakarta, Rina Ciputra Sastrawinata kepada awak media, Selasa, 13 Desember 2022.

Topik Terkait