img_title
Foto :

IntipSeleb – Politisi Roy Suryo kembali menjadi sorotan publik karena cuitannya baru-baru ini. Setelah menyentil Rachel Vennya, Roy kini menyinyiri aksi sosial yang dilakukan oleh musisi Maia Estianty. Dia merasa kasihan terhadap apa yang dilakukan oleh Maia untuk membantu mencegah penularan virus corona (COVID-19) karena dianggap bukan bidangnya. 

Sambil mengunggah foto Maia dan suami, Irwan Mussry, Roy minta warganet untuk mendoakan yang terbaik untuk Maia. Lantas, bagaimana pendapat Maia terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Disindir Roy Suryo, Rachel Vennya: Bisa Apa Bebek di Sawah?

Maia Estianty disentil Roy Suryo karena bicara soal virus corona

Maia dan Roy Suryo

Baru-baru ini, musisi sekaligus penyanyi Maia Estianty mencuitkan soal virus corona di Twitter-nya. Kata dia, tidak ada yang bisa menjamin kalau Covid-19 tidak masuk ke Tanah Air. Menurutnya, jika Tuhan menghendaki, virus corona akan tetap mewabah di Indonesia lewat cara apapun.

Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dengan segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu dan tempat saya persilahkan),” kata Maia Estianty lewat Twitter yang diunggah pada Rabu, 8 April 2020.

Topik Terkait