img_title
Foto : IG/@ersyaurel

IntipSeleb – Ersya Aurelia akhirnya buat pengakuan soal hubungannya dengan Bryan Domani. Seperti diketahui, gadis 19 tahun ini sempat dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan Bryan karena sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya dianggap terlibat cinta lokasi sejak membintangi sinetron fenomenal Siapa Takut Jatuh Cinta.

Hubungannya semakin mencuat ketika keduannya sering melakukan photoshoot bak pre-wedding bersama. Bahkan, Ersya dan Bryan tak sungkan menunjukkan pose mesra di depan kamera dengan berbagai tema. Kini, Bryan justru santer dikabarkan pacaran dengan lawan main di film lain, Mawar Eva de Jongh. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Erysa dan Bryan sebelumnya? Simak ulasan berikut

Baca Juga: Digosipkan Sama Bryan Domani, Ersya Aurelia Buka Suara Soal Pacar

Ersya Aurelia masih jomblo

Ersya Aurelia

Ersya Aurelia baru-baru ini membuat interaksi dengan para penggemar lewat konten QnA di YouTube-nya. Yang pertama, Ersya mendapat pertanyaan apakah dirinya saat ini masih jomblo atau tidak. Ersya pun mengaku bahwa pertanyaan tersebut paling banyak diajukan oleh warganet. Untuk itu, gadis kelahiran Tangerang ini secara jujur menjawab bahwa dirinya masih jomblo.

"Sumpah ini pertanyaan paling banyak ditanyain kalau engga 'kak pacarnya siapa kak?', 'kak lagi dekat sama siapa kak?', 'kak udah punya pacar belum?'. Oke deh aku masih jomblo, aku gak tahu, aku lagi lumayan enjoy sih menjadi seorang jomblowati yang sejati karena aku ngerasa lebih bebas," ungkap Ersya Aurelia lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Minggu, 12 April 2020.

Topik Terkait