img_title
Foto : Instagram/@ersyaurel

IntipSeleb – Ersya Aurelia bicara soal kisah cinta. Seperti diketahui, Ersya kerap dianggap pacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Bryan Domani. Pasalnya, Ersya dan Bryan terlihat bersama dalam berbagai kesempatan bahkan sengaja melakukan photoshoot yang semakin membuat penggemar menganggap bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

Namun kini, hubungan Ersya dan Bryan sudah tak mencuat lagi setelah kakak Megan Domani itu santer digosipkan pacaran dengan Mawar de Jongh. Lantas, bagaimana kisah cinta Ersya Aurelia saat ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gak Pacaran, 7 Pasang Artis Ini Gaya Fotonya Bak Pre-wedding

Ersya dekat dengan seorang cowok

Ersya AureliaSumber: Instagram/@ersyaurel

Ersya Aurelia bicara soal kisah cinta di depan publik saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Belly Iverzon. Cewek kelahiran Tangerang, Banten ini menceritakan bahwa kini dirinya tidak sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang cowok. Tapi Ersya menuturkan bahwa dia sempat dekat dengan cowok yang bukan dari kalangan artis. Kata dia, cowok yang dianggap dekat itu bukan lawan mainnya yang sempat dikabarkan pacaran diduga Bryan Domani.

"Sejujurnya sekarang banget gak ada (yang lagi dekat), kemarin aku sempat dekat sama seseorang tapi gimana ya. Sama dia temenan doang kok. Kemarin sempat dekat lumayan. Bukan lawan syuting, iya (orang biasa), enggak (pengusaha), intinya kemarin sempat lumayan dekat as friend,” ungkap Ersya Aurelia lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu, 25 Maret 2020.

Topik Terkait