img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang pada Senin, 19 Desember 2022. Terlihat, kali ini ia mengenakan pakaian serba hitam yang disebutnya dalam rangka masa berkabung. Di sisi lain, Dito Mahendra, seterusnya Nikita, terlihat kembali absen di persidangan yang beragenda penyampaian keterangan saksi itu.

Saat di persidangan, Nikita Mirzani sempat menyampaikan keluhannya kepada majelis hakim. Ia mengaku dipersulit oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Edwar, saat meminta izin berobat. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Nikita Mirzani Merasa Dipersulit Izin Berobat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nikita Mirzani mengaku dirinya dituding pura-pura sakit oleh Edwar. Hal ini ia sampaikan kepada hakim saat di persidangan. Usai jalani sidang, ia pun meluapkan kekesalannya tersebut saat dimintai keterangan oleh awak media.

"Iya, kalau itu sama pak Edwar selalu dipersulit saya kalau mau ke rumah sakit, bilangnya pura-pura terus sampe sakit banget baru kemarin bisa dirujuk," ungkap Nikita Mirzani kepada awak media usai jalani sidang di PN Serang.

Topik Terkait