img_title
Foto : Instagram/@aisyahaqilahh

IntipSeleb – Artis muda Aisyah Aqilah berhasil mencuri perhatian publik karena paras cantiknya. Selain itu, kisah cintanya pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen karena dinilai berlebihan di usianya yang masih  17 tahun. Ya! Bukan rahasia umum lagi kalau Aisyah tengah mamadu kasih dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Tak sedikit yang menyebut gaya pacaran Aisyah dan Athalla berlebihan karena terlalu mesra. Seperti yang baru-baru ini dihebohkan publik karena Aisyah dianggap agresif terhadap Athalla dengan berusaha menciumnya. Padahal sebelumnya, Aisyah kerap digosipkan pacaran dengan dua cowok tampan. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kangen, 5 Pasang Artis Muda Curi Waktu Bertemu Saat Social Distancing

Ari Irham

Ari Irham

Ari Irham dan Aisyah Aqilah mulai terjun ke dunia seni peran saat membintangi sinetron berjudul Super Puber di 2016. Dalam sinetron tersebut, Aisyah dan cowok yang mulai melambung setelah memerankan film Terlalu Tampan itu menjadi sepasang kekasih.

Tak sedikit yang dibuat baper dengan tingkah Ari dan Aisyah dalam film layar kaca tersebut. Bahkan, disebut-sebut keduanya menjalin hubungan kasih di kehidupan nyata. Memiliki paras yang sama-sama rupawan, banyak yang mendukung kalau Ari dan Aisyah berpacaran. Tapi, mereka tak secara gamblang menyebut pernah menjalin hubungan kasih.

Topik Terkait