img_title
Foto : Instagram/@ammarzoni

IntipSeleb – Irish Bella ngambek gak disebut sebagai mantan terindah oleh suaminya, Ammar Zoni. Awalnya, Ammar Zoni dan Irish Bella dalam kanal YouTube Aish TV mengajak sang adik, Aditya Zoni dan kekasihnya, Zoe Abbas Jackson mengadakan games truth or truth dengan menjawab jujur semua pertanyaan yang telah disediakan.

Beberapa pertanyaan pun dijawab dengan jujur termasuk soal mantan terindah. Sebenarnya, yang mendapat pertanyaan tersebut adalah Adit dan harus dijawab di depan sang kekasih. Karena gugup, Ammar pun mencontohkan jawaban yang menurutnya benar kepada adiknya. Tapi, Irish merasa gak terima dengan jawaban suaminya itu, kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Irish Bella Ngamuk Lihat Ammar Zoni Ditato: Gimana Mau Dakwah?

Ammar Zoni pernah alay pacaran

Ammar-Irish dan Aditya-Zoe

Ammar Zoni pertama kali mendapat pertanyaan apakah dirinya pernah menjalin hubungan hingga level alay sebelum menikah dengan Irish Bella. Mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Ranty Maria ini kebingungan untuk menjawab. Dia berkali-kali berpikir makna alay seperti apa yang dimaksudkan.

Sambil tertawa, Ammar mengaku bahwa dirinya memang alay. Tapi kata pria kelahiran Depok itu, semua orang yang pacaran adalah alay. Ammar pun baru sadar bahwa di sebelahnya ada yang menjalin hubungan pacaran yakni adiknya sendiri, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. 

Topik Terkait