img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/ @sailormoon.hits

IntipSeleb Lokal – Setelah sekian lama mangkir dari panggilan sidang, akhirnya Dito Mahendra dikabarkan akan hadir di sidang dakwaan Nikita Mirzani besok, Kamis, 29 Desember 2022. Dito yang kabarnya juga sedang dicari KPK itu pun diduga akan menampakkan diri di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Fitri Salhuteru colek KPK yang belakangan menyebut nama Dito Mahendra sedang dicari lantaran mangkir pemanggilan saksi. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Akan Hadir

Instagram/@fitri_salhuteru
Foto : Instagram/@fitri_salhuteru

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Nikita Mirzani akhirnya akan menemui babak baru. Setelah sekian lama kasus tersebut terkatung-katung, akhirnya penggugat Dito Mahendra dikabarkan akan hadir.

Dito Mahendra dikabarkan akan hadir dalam sidang keempat Nikita Mirzani pada 29 Desember 2022, setelah sebelumnya selalu mangkir dari panggilan sidang. Dito Mahendra sebanyak tiga kali sidang, berdalih sedang sakit.

Nikita Mirzani pun sempat kecewa dengan Pengadilan Negeri Serang, lantaran tidak adil dalam menyikapi kasusnya. Nikita mengaku tak pernah mangkir dari panggilan, sementara tidak ada pemanggilan paksa untuk Dito Mahendra yang tak hadir sebanyak tiga kali pemanggilan.

Topik Terkait