img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ketika telah menemukan cintanya, banyak orang tak peduli dengan perbedaan negara maupun latar belakang. Seperti beberapa artis Bollywood di bawah ini yang memilih untuk nikah dengan bule.

Bukan warga lokal maupun satu profesi sebagai selebriti, tujuh artis India di bawah ini melabuhkan hatinya dengan sang kekasih yang berasal dari negera berbeda. Lantas, siapa saja artis Bollywood yang nikah sama bule? Simak ulasan berikut dilansir dari Bollywoodshaadis.

1. Shashi Kapoor

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Media maya sempat dihebohkan dengan pernikahan almarhum Shashi Kapoor dengan Jennifer Kendal pada 1958 lalu. Pertemuan keduanya diawali saat Shashi bekerja dengan sang ayah, Prithviraj Kapoor di Teather Prithvi yang legendaris itu.

Siapa sangka bahwa Shashi dan wanita kelahiran Amerika Serikat itu jatuh cinta. Dari pernikahan itu, Shashi dan Jennifer telah dikaruniai tiga orang anak, Sanjana Kapoor, Kunal Kapoor dan Karan Kapoor. Namun sayang, kebahagiaan mereka harus berakhir karena Jennifer meninggal dunia pada 1984 lalu karena penyakit kanker yang diidapnya.

2. Preity Zinta

Topik Terkait