img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Program olahraga One Pride MMA ANTV kembali menyajikan pertandingan menegangkan dari petarung-petarung hebat Indonesia. Pada Sabtu, 2023 kemarin, duel sengit kembali tersaji dalam One Pride MMA Fight Night 66 Solo.

Mempertemukan Lalu Sopian melawan Eka Darmawansyah di kelas Strawweight, seperti apa hasil pertandingan? Yuk scroll sampai habis!

Jalannya Pertandingan

Instagram.com/oneprideimma
Foto : Instagram.com/oneprideimma

Berlangsung pada Sabtu, 18 Februari 2023 di ANTV, Lalu Sofian berhasil menjadi pemenang di FN66 kali ini. Kedua fighter yang terlihat bersemangat malam itu merupakan besutan camp Warrior MMA yang datang dengan rekor belum terkalahkan. Lalu Sofian langsung melancarkan tendangan low kick ke arah tubuh Eka Darmawansyah dan dilanjutkan dengan serangan-serangan agresif lainnya. Berbeda dengan lawannya, Eka Darmawansyah terlihat lebih berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Eka tampil dengan lebih efisien ditandai dengan serangan-serangannya yang terus menerus bersarang di tubuh Lalu Sofian. Meski begitu, Lalu masih bisa memberikan perlawanan dengan menekan leher Eka dan berhasil membalikan keadaan dengan melakukan Ground and Pound.

Topik Terkait