img_title
Foto :

IntipSeleb – Irish Bella tak kuasa menahan emosi saat melihat Ammar Zoni digoda wanita lain lewat pesan singkat di handphone-nya. Kejadian itu terekam kamera saat Ammar dan Irish sedang syuting untuk pembukaan konten video YouTube terbarunya. Namun sayangnya, wanita blasteran Belgia ini tidak terima dengan kelakuan Ammar.

Isi pesan singkat itu berasal dari wanita bernama Yulia yang memanggil Ammar dengan panggilan sayang. Tak pernah mengira sebelumnya, Irish merasa marah apalagi hal itu terjadi di bulan puasa. Tapi, ternyata Ammar mengungkap fakta soal YouTuber yang sedang viral. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Irish Bella Ngamuk Lihat Ammar Zoni Ditato: Gimana Mau Dakwah?

Irish Bella ngamuk

irish bella ammar zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni memilih untuk menekuni akun YouTube Aish TV untuk para penggemarnya yang biasa disebut Sahabat Aish. Kali ini, pasangan yang menikah pada April 2019 itu mengenakan pakaian serba putih untuk video YouTube terbarunya.

Namun yang menjanggal, Ammar terlihat menerima panggilan telepon saat pembukaan video YouTube-nya. Irish pun heran siapa sebenarnya yang menelepon suaminya itu. Bahkan, mantan kekasih Giorgino Abraham ini menarik paksa ponsel Ammar untuk mengetahui siapa penelepon tadi. 

Topik Terkait