img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Salah satu aktor senior Tanah Air yaitu Onky Alexander sempat meraih ketenaran berkat perannya sebagai Boy di film Catatan Si Boy yang rilis pada 1987 laku. Namun kini ia sudah vakum dari dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Banyak yang penasaran bagaimana kehidupannya sekarang? Karena seusah kabar perceraian dengan sang istri pada tahun 2016 lalu, ia bak di telan bumi. Lantas seperti apakah kabarnya Onky Alexander? Yuk, cek di bawah ini.

Tentang OnKy Alexander

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber


Onky Alexander merupakan model dan aktor paling ganteng di masanya menjadi idola bagi kaum perempuan. Pemeran utama film Catatan Si Boy tersebut kini sudah meninggalkan dunia hiburan.

Berdasarkan penelusuran, tiga hari menjelang ulang tahun pernikahannya ke-21, tepatnya pada 26 Oktober 2016 lalu, Onky dan sang istrinya yaitu Paula Saroinsong telah resmi bercerai. Perpisahan keduanya telah diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Onky dikabarkan memilih untuk menceraikan sang istri Paula karena sudah tidak tak ada kecocokan. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto.

Keputusan Onky menceraikan Paula memunculkan isu tak sedap. Karena, sebelum kabar perceraian beredar, tedapat foto sang aktor dengan seorang perempuan misterius di salah satu akun gosip Instagram. Hal itulah yang membuat publik menilai ada unsur orang ketiga yang meruntuhkan rumah tangga Onky dan Paula. Namun, hinggakini identitas perempuan tersebur belum diketahui.

Topik Terkait