img_title
Foto : Instagram/@indirakalistha

IntipSeleb – YouTuber Indira Kalistha tengah menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Kamis, 14 Mei 2020. Berawal dari ucapannya yang kontroversial, ogah menggunakan masker meski dianjurkan pemerintah di tengah wabah corona ini.

Bukan hanya itu, ia juga tidak mencuci tangan sebelum makan. Pernyataannya langsung viral di media sosial, warganet menyayangkan sikap YouTuber dengan 3 juta lebih subscribers tapi tidak memberikan contoh baik. Yuk simak kronologinya! 

Tidak takut corona

Indira KAlistha

Indira menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Gritte Agatha berjudul ‘@indira Kalistha pertama kali diwawancara’ serius pada 13 Mei 2020. Berbicara tentang wabah corona, istri dari YouTuber Aa Utap tersebut mengaku tidak khawatir meski kini korban mencapai 16.006 kasus positif per Kamis, 14 Mei 2020.

“Aku percaya corona itu ada cuma sebenarnya enggak seheboh itu lho. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita padahal mereka enggak cari tahu. Cuma dengar dari satu pihak. Aku tuh tipe yang, ‘corona? B (biasa) aja gitu’,” katanya.

Selama corona di bulan ramadhan, penghasilannya sebagai YouTuber justru semakin bertambah.

Topik Terkait