img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Pada 28 Februari 2023 lalu, Berawal dari sebuah pencarian akan produk perawatan seluruh kulit yang sesuai dengan iklim tropis di negara Asia, maka lahirlah rangkaian perawatan wajah dari HerBaay Skincare. Rangkaian perawatan wajah ini merupakan produk lokal yang diinovasikan dari Singapura dengan menggunakan bahan-bahan natural premium berkualitas tinggi.

Rangkaian produk HerBaay bisa dikatakan merupakan satu-satunya yang memiliki komposisi terlengkap, yang bekerja secara sinergis guna memberikan manfaat keindahan dan kecantikan kulit bagi siapapun yang memakainya. Penasaran seperti seperti apakah informasinya lebih lanjut terkait rahasia kecantikan HerBaay Skincare? Yuk, cek di bawah ini.

Tentang HerBaay Skincare

Intipseleb
Foto : Intipseleb

HerBaay merupakan Brand lokal Indonesia yang di produksi oleh PT. Dawey Etech Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) Kaveling no.49 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Herbaay berfookus mengembangkan produk herbal alami khusus untuk pasar Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Produk HerBaay bebas dari aditif 5-nol, yang membuatnya unik dibandingkan dengan merek perawatan kulit lainnya.

Topik Terkait