img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb LokalKiky Saputri bersama suaminya diajak oleh rombongan Sultan Andara atau Raffi Ahmad untuk jalan-jalan ke Jepang. Pada siang ini, tampak rombongan Raffi dan Nagita itu menjelajah ke dunia Harry Potter.

Belum sempat masuk ke dalam, tampak rombongan itu berhenti ketika melihat seorang Kiky Saputri menangis terharu bisa menginjakkan kaki ke dunia Harry Potter. Lantas seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kiky Saputri Menangis Terharu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati


Raffi Ahmad bersama rombongan ternyata sedang berlibur di Jepang. Tak hanya bersama istri dan anak-anaknya, Raffi juga mengajak Keanu Agl, Fadil Jaidi hingga Kiky Saputri.

Pada hari ini tampak melalui story Instagramnya Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad, Kiky Saputri menangis ketika melihat langsung dunia Harry Potter. Kiky bersama suaminya, Muhammad Khairi dan rombongan Rans Entertainment melihat dunia Harry Potter di Universal Studios Japan (USJ).

Hal ini ternyata tanpa sebab Kiky menangis, pasalnya komika itu mengenang kembali masa sulitnya dulu. Dulu, wanita 29 tahun itu ternyata hanya bisa meminjam buku Harry Potter karena tak sanggup beli.

Topik Terkait