img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Penyanyi Tanah Air, Tompi turut angkat bicara soal perseteruan dua musisi, Ahmad Dhani dan Once, soal royalti lagu. Hal ini diungkapkan oleh penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu usai konferensi pers perilisan lagu daur ulang Bimbo dan Taufik Ismail berjudul Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya olehnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Once sempat disebut enggan membayar royalti lagu kepada pihak Ahmad Dhani usai membawakan lagu kepunyaan Dewa 19. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kata Tompi Soal Perseteruan Ahmad Dhani dan Once

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sebelum memberikan komentarnya, Tompi menjelaskan hubungannya dengan Ahmad Dhani. Usai itu, ia pun menjelaskan terlebih dahulu duduk perkara sesuai dengan versi yang dia pahami.

"Terus terang, saya enggak terlalu dekat sama Dhani secara personal. Kalau yang saya tangkap dari statement dia, ya, 'Kalau Once mau nyanyiin lagu gua (Ahmad Dhani), ya, dia harus bayar'," ungkap Tompi saat ditemui awak media usai jalani konferensi pers perilisan lagu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Senin, 20 Maret 2023.

Topik Terkait