img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rangga Azof kembali membahas soal hubungannya dengan artis Cut Syifa, lawan main dalam webseries Omen. Saat siaran langsung Instagram dengan Nikita Willy, pria kelahiran Palembang itu juga mengungkapkan rasanya dijodohkan oleh netizen.

Seperti diketahui, selain dijodohkan dengan Syifa, Azof juga kerap diharapkan punya hubungan spesial dengan Haico Van der Veken, lawan main dalam sinetron Samudra Cinta. Dalam kesempatan itu, pria 30 tahun ini juga membahas soal pernikahan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cut Syifa Buka Suara Soal Kabar Taaruf dengan Rangga Azof

Rangga Azof dan Cut Syifa pacaran?

rangga azof dan cut syifa taaruf

Kisah cinta Rangga Azof memang tidak banyak diketahui publik. Cowok yang sering menutupi hubungan asmaranya ini dianggap punya hubungan khusus dengan artis Cut Syifa. Sebagai sahabat dan rekan kerja dalam sinetron Cinta Buta, Nikita Willy menyebut Azof memberikan reaksi malu saat ditanya soal Syifa.

"Apa benar sekarang lagi dekat sama Cut Syifa? Gimana pendapat kamu tentang Cut Syifa? Wah senyum kamu beda," kata Nikita Willy lewat siaran langsung Instagram yang diunggah YouTube Daily Story pada Rabu, 20 Mei 2020.

Topik Terkait