img_title
Foto :

IntipSeleb – Syifa Hadju kembali terbuka soal kisah asmaranya dengan aktor Rizky Nazar. Baru-baru ini, Syifa mengungkapkan tentang cara sang kekasih dalam masa awal pendekatan hubungan mereka. Tak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga membahas soal karakter Rizky yang membuatnya jatuh cinta.

Seperti diketahui, pasangan muda tersebut memulai desas-desus percintaan pada akhir tahun 2019 lalu. Namun menurut pengakuan Syifa, ia dan Rizky telah memadu kasih hampir satu tahun. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Syifa Hadju Pamer Foto Bareng Rizky Nazar, Go Publik Nih?

Masa Awal Pendekatan

Syifa Hadju

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa ia bingung dengan awal masa pendekatan hubungannya dengan Rizky Nazar. Pasalnya, perempuan 19 tahun ini mengawali hubungan dari teman dekat sehingga dia berpikir tidak ada yang aneh dari hubungan mereka. Bahkan, ketika ditanya siapa orang yang suka duluan, Syifa pun mengaku bingung dan tidak tahu.

“Aku gak ngerasa dideketin sih sama dia. Kayak tiba-tiba dia ngajakin jalan, nyamperin gitu-gitu aku anggapnya temen aja. Karena maksudnya aku punya temen cowok dari dunia entertainment kan. Jadi aku mikirnya kayak oh yaudah mungkin dia mau temenan aja sama aku,” kata Syifa seperti dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube RH Entertainment pada 24 Mei 2020.

Topik Terkait