img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Semakin memanas perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris. Apalagi, Hotman Paris ikut-ikutan mempromosikan skincare milik dr. Richard Lee.

Imbas dari hal itu, Nikita Mirzani merasa tak terima hingga menyindir Hotman lewat sosial media. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Nyinyiran Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Dikenal sebagai artis yang penuh dengan huru-hara, Nikita Mirzani kini kembali berkoar-koar dan menyemprot Hotman Paris lewat story Instagram pribadinya. Dengan penuh amarah, Nikita menyebutkan jika Hotman Paris bukanlah lawyer yang berkelas melainkan lawyer perusak moral bangsa.

Hal ini terjadi, karena Hotman menjadi kuasa hukum dari Teddy Minahasa yang telah menyeludupkan narkoba. Imbas dari hal itu, Nikita sempat menyuruh Hotman untuk menjadi pengacara Dito Mahendra.

"Teruntuk Hotman Paris lu udah ganti pekerjaan jadi tukang nyinyir, tukang nyindir orang pekerjaan lu bukan jadi lawyer perusak moral anak Indonesia membela pengedar narkoba, bandar narkoba, lu sekarang jadi tukang nyidndir di sosmed," tutur Nikita Mirzani di story Instagram pribadinya, dilansir Selasa, 28 Maret 2023.

Topik Terkait