img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Hubungan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris tampak sedang merenggang. Keduanya saling sindir di media sosial setelah Hotman dikabarkan memblokir Instagram ibu tiga anak itu.

Usai saling sindir itu, Hotman Paris mengunggah sebuah video yang menyampaikan dirinya akan melakukan konsultasi ke dokter Singapura. Seperti apa konsultasi itu? Berikut artikelnya.

Konsultasi ke Dokter

Hotman Paris menyampaikan dirinya akan berkonsultasi dengan seorang dokter pribadi di Singapura. Dia merasa saat ini memiliki masalah mental dan kejiwaan. Hal itu dikarenakan dirinya sering mengomentari urusan orang lain belakangan ini.

"Hari ini Hotman akan konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan di Hotman," ucap Hotman dalam video tersebut.

"Hotman sekarang jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka ikut campur masalah orang lain. Nyinyir melulu, padahal masalah saya sendiri belum tentu beres. Apa yang salah dalam diriku? Kenapa aku jadi suka nyinyirin orang lain yang bukan urusanku?" sambungnya.

Topik Terkait