img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Agnes menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Rabu, 29 Maret 2023. Sebelum sidang perdana ini digelar, pihak David terlebih dahulu menolak proses musyawarah diversi.

"Nah, seketika dinyatakan gagal (proses musyawarah diversi), langsung diagendakan pada saat itu juga, kita turun ke bawah, masuk ke ruang sidang anak untuk agenda pemeriksaan yang pertama itu sidang pembacaan dakwaan," ungkap kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Rabu, 29 Maret 2023.

Maka dari itu, proses sidang penganiayaan langsung digelar Rabu ini juga. Kepada awak media, Mellisa mengungkapkan kondisi Agnes di persidangan berdasarkan sudut pandangnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Agnes di Persidangan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Mellisa melihat Agnes tampak sehat saat menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan. Selain itu, berdasarkan pengihatan Mellisa, Agnes juga mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh majelis hakim.

"Sehat, alhamdulillah, kita melihat anak berkonflik AG ini sehat ya, dia bisa menyampaikan, menjawab pertanyaan daripada hakim," terang Mellisa Anggraini.

Topik Terkait