img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shandy Aulia blak-blakan soal agama yang dianutnya. Seperti diketahui, wanita 32 tahun itu merupakan salah satu artis yang hidup beda agama dengan orangtua dan kakak kandungnya.

Lewat Instagram Stories, Shandy mengungkapkan kenapa dirinya memilih agama Kristen sebagai kepercayaan hidupnya. Ternyata, selama 15 tahun menjalani dua agama yakni Islam dan Kristen, Shandy memiliki pilihannya sendiri. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Shandy Aulia, Lahir di Tanggal Cantik

Alasan Shandy Aulia pilih Kristen

shandy aulia

Shandy Aulia membuka kolom pertanyaan di Instagram Stories baru-baru ini. Tak sedikit yang menanyakan soal agama yang dianut Shandy. Pasalnya, ketiga kakak pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu memeluk agama Islam. Lantas, Shandy mengungkapkan bahwa dirinya lahir dari orangtua yang berbeda agama.

"Saya dibesarkan dari kecil dengan perbedaan. Papa saya Islam dan mama saya Kristen. Saya 4 bersaudara di usia 15 tahun saya memilih Iman Kristen untuk jalan hidup saya. Dan ketiga kakak saya Islam," ucap Shandy Aulia dikutip Intipseleb.com lewat Instagram Stories yang dibagikan pada Jumat, 22 Mei 2020.

Topik Terkait