img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb LokalKrisjiana Baharudin membagikan perjuangan Siti Badriah ketika anaknya rewel karena sedang sakit demam. Biduan yang akrab disapa Sibad itu tertidur dalam posisi duduk karena anaknya sedang demam tinggi dan hanya mau ditimang olehnya.

Krisjiana Baharudin yang melihat perjuangan Siti Badriah berdecak kagum, langsung mengungkapkan rasa cintanya. Tapi, Sibad justru protes kepada Krisjiana. Mengapa? Intip artikelnya yuk!

Krisjiana Rekam Momen Manis Perjuangan Siti Badriah Sebagai Ibu

Melalui Instagramnya, Krisjiana Baharudin memperlihatkan video Siti Badriah ketika sedang menenangkan anaknya. Kala itu, sang anak sedang rewel karena mengalami demam tinggi. Alhasil, anaknya hanya mau ditimang oleh Sibad.

Jika tidak ditimang oleh Siti Badriah, sang anak akan menangis. Oleh karena itu, Sibad merelakan dirinya untuk memangku dan menimang sang anak semalaman. Atas pengorbanan Siti Badriah, Krisjiana Baharudin berdecak kagum karena perjuangan seorang ibu.

“Malam ini Xarena susah tidur karena demam tinggi. Nangis semalaman, enggak mau dipegang siapapun kecuali mamanya. Alhasil istri aku ketiduran dalam keadaan duduk, karena Xaren enggak mau tidur kalau enggak ditimang-timang sambil duduk,” tulis Krisjiana Baharudin di Instagramnya, dilansir IntipSeleb, 30 Maret 2023.

Topik Terkait