img_title
Foto : Twitter/MurtadhaOne1

IntipSeleb Lokal – Kekasih Mario Dandy, Agnes Gracia alias AG, kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa, 4 April 2023. Sidang kali ini merupakan sidang kasus penganiayaan dengan korban David Ozora.

Dalam sidang AG kali ini, turut dihadirkan Mario Dandy dan juga Shale Lukas sebagai saksi persidangan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mario Dandy dan AG Bakal Kembali Bertemu

Twitter/habibthink
Foto : Twitter/habibthink

AG dan Mario Dandy bakal kembali bertemu usai insiden penganiayaan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu. Terlihat, berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, AG tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

AG datang ke PN Jakarta Selatan menggunakan mobil milik kejaksaan yang berwarna hitam. Usai tiba di lokasi, AG dengan segera berjalan ke ruang tahanan guna menunggu sidang lanjutan pemeriksaan saksi hari ini.

Saat tiba di PN Jakarta Selatan, AG tertunduk lesu ditutupi jaket dan tidak menegakkan kepalanya sama sekali. Adapun, jaket yang dikenakan oleh AG kali ini berwarna putih. Selain itu, di jaket tersebut terdapat tulisan berwarna merah.

Topik Terkait