img_title
Foto : Idntimes

IntipSeleb Lokal – Salah satu aktris Tanah Air, Nadia Vega kini sudah jarang tampil di layar pertelevisian Indonesia. Setelah menikah dengan seorang bule, aktris cantik ini memilih fokus menjalankan bisnisnya.

Publik masih penasaran terkait agama yang dianut olehnya dan sang suami sekarang. Pasalnya Nadia Vega dinikahi oleh orang Bule yang bekerja sebagai animator film Marvel yang berasal dari Belanda. Lantas agama apa yang dianut oleh Nadia Vega dan sang suami? cek, selengkapnya.

Agama Nadia Vega dan Suami

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nadia Vega merupakan seorang aktris Tanah Air yang asli Pekan Baru, Riau. ia merupakan penganut agama Islam. Di tahun 2015 lalu, artis cantik tesebut memutuskan untuk menikah dengan seorang bule mualaf. Kini ia bahagia membina rumah tangga dengan bule asal Belanda yang bernama Yaar Jorik Dozy.

Suami dari Nadia Vega, Yaar Jorik Dozy diketahui merupakan seorang animator film Marvel yang berasal dari Belanda. Ia dan Yaar Jorizk Dozy bertemu di sebuah festival animasi di Belanda pada 2013 lalu.

Kini ia jarang muncul di layar kaca, namun aktris cantik kelahiran 1985 ini mencoba dunia bisnis di bidang kesahatan dan kecantikan kulit. Hal tersebut diketahui, ketika peluncuran produk kecantikannya, bernama ‘Vega Organics’, produk perawatan kulit berbahan dasar natural dan organik.

Topik Terkait