img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sebelum mantap menikah, Ammar Zoni meminta doa kepada mantan kekasih Irish Bella. Meski tidak menyebut secara gamblang, permintaan doa itu diduga ditunjukkan kepada Giorgino Abraham.

Pasalnya, sebelum menikah, mantan kekasih Irish yang terakhir adalah Gino yang juga sahabat Ammar. Selain itu, kakak Aditya Zoni ini juga mengungkapkan bagaimana perasaan sebelum melamar Irish. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Irish Bella Ngamuk Lihat Ammar Zoni Ditato: Gimana Mau Dakwah?

Ammar Zoni minta doa ke Giorgino Abraham

Irish Bella - Ammar Zoni dan Giorgino Abraham

Terkuak fakta baru soal hubungan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni. Sebelum menikah pada April 2019 lalu, pria kelahiran Depok, Jawa Barat itu sempat meminta doa kepada mantan kekasih Irish, yang diduga Giorgino Abraham.

"Ngomong-ngomong masalah gentle, gak masalah, sebelum gue menikah, gue samperin dia (Giorgino Abraham) dan gue bilang sama dia 'gue mau nikahin Irish', gue ngerti, gue tahu lu pernah ada hubungan Irish, dan it's okay gue bisa pahamin, tapi saat ini gue mau nikahin Irish', 'jadi tolong doain gue, semoga hidup gue, keluarga gue tetap baik," kata Ammar Zoni dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ichal Muhammad yang diunggah pada Selasa, 26 Mei 2020.

Topik Terkait